SEHARI BERSAMA HIMPSI

Prodi Psikologi UMPwr bersama HIMPSI (Himpunan Psikologi Indonesia) wilayah Jawa Tengah, menyelenggarakan kuliah umum dengan tema: “Peningkatan Profesionalitas Standar Layanan Psikologis dan Menumbuhkan Jiwa Kewirausahaan Menyongsong Era Society 5.0”. Pemateri dalam kuliah umum ini adalah Ketua HIMPSI wilayah Jawa Tengah yang akrab dipanggil dengan sebutuan bapak Ouys, beliau adalah praktisi dalam psikologi (Psikolog) terutama dalam bidang psikologi industri. Pengalaman beliau dan visi-misi HIMPSI supaya dapat profesional dalam memberikan layanan kepada masyarakat patut kita kita nantikan pada 5 Oktober 2019. Pemateri ke-dua yang akan membedah bagaimana cara menumbuhkan jiwa kewirausahaan akan dibawakan oleh bapak Nugraha, beliau adalah dosen dariUniversitas Sebelas Maret (UNS) dan sekaligus kandidat Doktor dari Universitas Gadjah Mada (UGM).

Kedua pembicara ini juga sudah berlisensi dan tersertifikat dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) oleh karena itu tentunya ilmu yang akan dibagikan kepada peserta akan berkualitas, terkini, danĀ  bermanfaat. Peserta dalam kuliah umum ini bersifat umum, artinya mahasiswa Psikologi maupun non Psikologi juga boleh mengikuti, cukup dengan membayar Rp. 15.000,- sudah dapat mengikuti kuliah umum dan akan mendapatkan, ilmu yang bermanfaat, snack dan tentunya sertifikat.

Agenda Sehari Bersama HIMPSI ini selain menghadirkan kuliah umum, juga akan diadakan Musyawarah Cabang HIMPSI, yang agendanya adalah pembentukan HIMPSI cabang eks-Karesidenan Kedu. Peserta Musyab boleh diikuti oleh seluruh Ilmuan Psikologi maupun Psikolog yang berdomisili di wilayah eks-Karesidenan Kedu.

Selain dua agenda tersebut, dari HIMPSI wilayah Jawa Tengah beberapa pengurusnya akan hadir juga, tentunya pengurs HIMPSI berasal dari berbagai Instansi di Jawa Tengah, baik sebgai dosen maupun praktisi, oleh karena itu bagi siappun yang ingin berdiskusi dan menimba ilmu dari seluruh pengurus HIMPSI Jawa Tengah sangat dipersilahkan.

Ayo segera daftarkan diri anda semuanya secapat mungkin, karena kuota acara ini sangat terbatas.

untuk pendaftaran silahkann hubungi:

Nita (mahasiswa) : 0856-0063-0405

Patria (umum) :0857-7777-8489.

 

Admin, (17/09/2019).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*