PRODI PSIKOLOGI JUARA PENGAJUAN HIBAH PENGABDIAN

Dosen-dosen di Prodi Psikologi konsisten untuk menerapkan Tri Dharma Perguruan Tinggi baik di lingkup Universitas Muhammadiyah Purworejo dengan menerapkan Pendidikan melalui peningkatan kualitas pembelajaran di kelas juga dengan menerapkan penelitian & pengabdian kepada masyarakat. Pada Tahun 2019 ini, 5 dari 6 dosen di Prodi melakukan pengajuan hibah pengabdian masyarakat, hal tersebut merupakan prestasi bagi Prodi Psikologi sendiri dikarenakan menempati peringkat pertama dari beberapa prodi yang ada di Universitas Muhammadiyah Purworejo.

Selain itu, untuk hibah penelitian yang diajukan menempati peringkat ke 3dari semua prodi yang ada.

Semoga denganĀ  pengajuan hibah ini, kedepannya dari tahun ketahun ada peningkatan untuk jumlah yang pengajuan hibah dan dapat lolos serta menghasilkan sesuatu yang baru, yang bisa dirasakan oleh mahasiswa dan masyarakat luas.

Harapan kami, penelitian dan pengabdian ini membudaya di Prodi Psikologi, sehingga akan memberikan inovasi pada pembelajaran dan akan menjadi ciri khas tersendiri, dengan ini juga kami mengajak seluruh mahasiswa untuk ikut berprestasi dengan mengikuti PKM-PKM/Pengabdian masyrakat yang diselenggarakan.

Data yang kami tampilkan bersumber dari WR I (Pembantu Rektor Bidang Akademik).

Admin (17/09/2019).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*